Daftar Isi

Penting Di Simak ! (Info)

Diposting oleh Gembul on Senin, 07 November 2011

( Ilustrasi )



Info Pom Bensin/Solar/Pertamax/Premium penting diketahui untuk Anda.

Mungkin selama ini Anda tidak mengetahui atau Anda tidak sadar permainan yang menguntungkan dari pihak pom bensin. Setiap Anda isi bahan bakar baik premium/solar/pertamax di pom bensin, Anda pasti melihat karyawan yang memegang heandle katup selang yang dimasukan ke lubang tangki kendaraan Anda, mereka mengalihkan perhatian Anda dengan cara memberikan sugesti ke Anda agar melihat angka dimesin pom tersebut, dengan secara tidak sadar Anda akan melihat angka tersebut sampai selesai.


Itu lah ilmu hypnosis dasar yang dilakukan oleh pihak pom bensin. Sampai-sampai Anda tidak memperhatikan handle tangan yang ditekan & dilepas kemudian ditekan & dilepas lagi saat pengisian bahan bakar tersebut.

Kenapa dibuat seperti itu karena bahan bakar yang keluar tertahan dan masuk kembali kedalam mesin tersebut, hebatnya angka-angka dimesin tersebut tidak akan berputar berbalik & pada saat selesai dengan jumlah pembeliaan bahan bakar karyawan cepat-cepat menghentikan dengan mengunci handle tersebut.
Maka dari itu sudah banyak pom bensin diluar negri yang negara maju, tempat pengisian bahan bakar pengemudinya sendiri yang bebas mengisi sesuai jumlah nominal yang dia tekan, dengan menggunakan kartu seperti ex/kartu voucher saja.

Buat Anda yang sudah mengetahui jangan mau dibodohi karyawan tersebut, harus berani mengucapkan :
  1. Tolong handle jangan dimainkan
  2. Tolong sampai tetes terakhir dari selang handle karena selang mesin tersebut lumayan panjang, ada sekitar 1-2liter didalam selang tersebut belum lagi handle katub yang dimainkan.
MOTO NYA PASTI PAS, TAPI PERCUMA JIKA ANGKA DIMESIN TERSEBUT YANG PAS. YANG KITA BUTUHKAN BAHAN BAKAR BUKAN ANGKANYA.



Sumber: Salah satu karyawan pom bensin yang sudah tidak bekerja lagi

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar