Daftar Isi

iPad 2 Edisi 'Dinosaurus' Dijual Rp 71 Miliar

Diposting oleh Gembul on Selasa, 01 November 2011





Mau memiliki iPad yang beda dari lainnya? Kalau berani mengeluarkan uang Rp 71 Miliar, coba saja iPad 2 yang dihias dengan tulang dinosaurus dan berlian berikut ini.


Perangkat penuh kemewahan nan fana ini hadir dari rumah mode Stuart Hughes. Perancang yang satu ini memang dikenal dengan berbagai modifikasi gadget super mewahnya.

Dengan harga 8 juta dollar AS, atau sekitar Rp 71,4 miliar, iPad 2 edisi khusus ini memiliki hiasan yang lain dari biasanya. Bagian belakang perangkat ini, misalnya, terbuat dari emas.

Kemudian, logo Apple yang khas itu, telah diganti dengan logo Apple yang terbuat dari berlian tanpa cela. Sebanyak 65 butir berlian digunakan untuk logo dan tombol Home-nya.

Hiasan yang paling unik mungkin adalah bezel-nya. Area di sekitar layar ini dihias dengan batu ammolite dan irisan tulang dinosaurus pemakan daging Tyrannosaurus Rex. Unsur dinosaurus inilah yang membuat Stuart Hughes menyebutnya sebagai iPad 2 Gold History Edition.

Sebelumnya, pada Oktober 2010, Stuart Hughes juga pernah membuat iPhone 4 'termahal' di dunia. Perangkat itu memiliki 500 butir berlian di permukaannya dan dijual seharga hampir 8 juta dollar AS.

Memang, dari sisi desain, perangkat modifikasi Stuart Hughes terlihat cukup mewah namun tetap elegan. Tapi mengingat harganya yang luar biasa mahal, jelas perangkat itu tidak diperuntukkan bagi semua kalangan.

Sumber

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar