Daftar Isi

Lawan Al Sadd, Barcelona Pasang 3 Striker

Diposting oleh Gembul on Kamis, 15 Desember 2011



Barcelona tak meremehkan lawannya di semifinal Piala Dunia Klub FIFA, Al Sadd. El Barca memasang komposisi terbaik melawan klub Qatar ini.

Pelatih Barca, Pep Guardiola memasang trio penyerang Lionel Messi, David Villa dan Pedro Rodriguez di stadion Yokohama, Kamis petang WIB, 15 Desember 2011. Bos klub Catalan ini memasang starting XI terkuat seperti di empat laga terakhir.

Andres Iniesta akan menjadi dirijen permainan di lini tengah Blaugrana yang memasang formasi 3-4-3. Guardiola mencadangkan tandem Iniesta, Xavi Hernandez.

Sedangkan Javier Mascherano kembali mengisi komposisi bek meski absen pada laga El Clasico melawan Real Madrid, akhir pekan lalu. Masche akan membentuk trio bersama kapten Carles Puyol dan Eric Abidal.

Sedangkan Al Sadd akan menjadikan Mamadou Niang dan Kader Keita sebagai starter di lini depan. Pemenang laga ini akan bersua klub Brasil, Santos di final, Minggu 18 Desember 2011.

Starting Line-ups:
Al Sadd (4-3-3):
Mohamed Saqr; Koni, Kasola, Lee, Belhadj; Al-Bloushi, Rizik, Ibrahim; Khalfan, Niang, Keita

Barcelona (3-4-3): Victor Valdes; Carles Puyol, Javier Mascherano, Eric Abidal; Thiago Alcantara, Seydou Keita, Andres Iniesta, Adriano Correia; Pedro Rodriguez, Lionel Messi, David Villa • VIVAnews

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar