Daftar Isi

SBY: 100 Persen Ibu Ani Tak Maju 2014

Diposting oleh Gembul on Sabtu, 17 Desember 2011




Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, yang juga Presiden RI, untuk kesekian kalinya, menegaskan bahwa Ibu Ani Yudhoyono tak akan maju pada Pemilu Presiden 2014. Hal ini kembali ditegaskan guna merespon spekulasi di publik bahwa Ibu Ani Yudhoyono, yang juga Ibu Negara RI, akan maju pada Pemilu 2014.

"Jika masih ada yang terus bertanya apakah Ibu Ani SBY akan maju atau apakah Partai Demokrat akan mengusung Ibu Ani, maka jawabannya adalah 100 persen tak ada niat dan rencana. Baik Ibu Ani atau saya sendiri telah berulang kali menyampaikan kepada rakyat," kata Yudhoyono ketika memberikan pembekalan kepada kader Partai Demokrat pada acara Sarasehan Satu Dasawarsa Partai Demokrat di Hall C Arena Pekan Raya Jakarta, Kamis (15/12/2011).

Turut hadir acara sarasehan tersebut, antara lain, jajaran anggota dewan pembina, dewan kehormatan, komisi pengawas, para wakil ketua umum dan wakil sekjen, pimpinan dan anggota fraksi Partai Demokrat  di Parlemen, direktur eksekutif, jajaran pengurus DPP Partai Demokrat serta pimpinan DPD Partai Demokrat se-Indonesia.

Pada kesempatan itu, Yudhoyono juga menegaskan bahwa Partai Demokrat belum menentukan calon presiden dan atau calon wakil presiden pada pemilu 2014. "Menjadi presiden sesungguhnya perlu mendapatkan dukungan yang kuat dari rakyat dan berkah dari Allah, tak semata-mata dukungan partai," katanya.

"Ada juga yang bertanya, apakah SBY sebagai outgoing leader atau presiden yang akan segera mengakhiri masa tugasnya, akan mendukung salah satu capres? Itu nanti dulu. Saya juga ditanya, apakah capres 2014 nanti sebaiknya wajah baru? Menurut saya, salah satu nilai dan roh demokrasi adalah persamaan kesempatan atau equality of opportunity," kata Yudhoyono.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar