Daftar Isi

Gelandang MU Negosiasi dengan Inter Milan

Diposting oleh Gembul on Kamis, 15 Desember 2011



Bintang muda Manchester United, Paul Pogba tampaknya akan mengecewakan manajer Sir Alex Ferguson. Karena ia sedang bernegosiasi dengan kubu raksasa Italia, Inter Milan.

Pemain asal Prancis ini disebut-sebut sebagai salah satu bintang muda tim asuhan Ferguson. Tapi, Pogba tak kunjung diberi kesempatan oleh MU dan akan habis kontrak pada musim panas nanti.

Artinya, pemain 18 tahun ini bebas bernegosiasi dengan klub mana pun pada bursa transfer musim dingin, Januari 2012. Dan ini tak disia-siakan agen Pogba, Mino Raiola. Menurut Daily Mail, Raiola ingin membawa Pogba ke Italia.

Raiola menyebut Inter Milan menjadi klub paling berminat. Agen yang juga menaungi Zlatan Ibrahimovic dan Mario Balotelli ini akan memanfaatkan koneksinya dengan kubu Nerazzurri.

Sedangkan Ferguson sebenarnya berharap bisa mempertahankan Pogba di Old Trafford. Fergie akan memberikan kesempatan kepada Pogba seiring absennya Darren Fletcher dan Anderson di paruh kedua Premier League nanti.

Sebelum benar-benar hijrah ke Inter, Ferguson akan memaksimalkan Pogba. Ia berharap masih bisa membujuk Pogba untuk memperpanjang kontrak di Old Trafford.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar