Daftar Isi

McLaren Tidak Berniat Menjual Sahamnya

Diposting oleh Gembul on Jumat, 16 Desember 2011


Williams telah lebih dulu menjual saham mereka. Kendati demikian, McLaren mengatakan tidak mau mengikuti jejak rival mereka itu.



Diketahui, Williams memang tengah berniat melepas sahamnya demi mengamankan finansial tim jangka panjang. Hal itu diungkapkan tim principal Frank Williams. Tim berbasis di Grove ini, berniat go public setelah kehilangan sejumlah sponsor pada 2010.

Sementara itu, Presiden Ferrari Montezemolo mengatakan, saat ini Tim Kuda Jingkrak tidak mempunyai rencana untuk mengikuti jejak Williams. Tak jauh berbeda dengan Montezemolo, Andy Myers mengaku tidak mempunyai rencana tersebut.

“Tim McLaren tidak mempunyai rencana untuk untuk masuk ke bursa saham di masa yang akan datang,” demikian papar Kepala Keuangan McLaren, Myres seperti dilansir Motorsport, Senin, (28/2/2011).

Perlu diketahui, saat ini 50 persen saham McLaren sendiri dimiliki oleh perusahaan asal Bahrain, Mumtalakat, dengan Ron Dennis dan Mansour Ojjeh sebagai pemegang saham lainnya.

"Kami akan tetap menjadi perusahaan swasta, dengan kepemilikan pemegang saham yang sedikit. Kami percaya itu menjadi sebuah langkah terbaik, yang sesuai model bisnis kami,” tutupnya. [okezone.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar