Daftar Isi

Mourinho: Barca Sudah Banyak Berubah

Diposting oleh Gembul on Sabtu, 04 Juni 2011








Madrid - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengatakan, Barcelona saat ini jauh berbeda dibanding masa ketika ia menjadi penerjemah di sana pada 1997-2000. Ia juga menyatakan dirinya tak memusuhi Barcelona.

"Saya ada di Barcelona pada 1997-2000. Sejak 2000 sampai 2001, segalanya berubah, baik orang-orangnya maupun institusinya. Barcelona klub yang berbeda sekarang. Saya tak pernah mengatakan tak pernah menikmati bekerja di sana. Saya tak punya alasan memusuhi mereka," kata Mourinho.

"Saya mengenal (pelatih Barcelona) Josep Guardiola sebagai pemain. Namun, sekarang sudah sepuluh tahun berlalu. Ia sekarang pemimpin tim. Saya tak tahu mengenai dirinya. Saya mengenal Guardiola yang berbeda dan ia mengenal saya yang berbeda," tambahnya.

Selain itu, menurut Soccernet, Mourinho masih kecewa dengan cara Barcelona bermain saat melawan timnya di semifinal Liga Champions 2010-2011. Meski begitu, Mourinho disebut menilai Barcelona bermain bagus dan layak menang atas Manchester United di final Liga Champions, 28 Mei silam.

Ketika ditanya soal pernyataan Guardiola yang menyebutnya pemimpin yang payah, menjelang pertemuan Barca-Madrid di Liga Champions, Mourinho mengatakan," Tak ada yang istimewa dengan itu. Ia bisa mengatakan apa pun yang ia suka."

Sumber : http://bola.kompas.com/read/2011/06/04/19524822/Mourinho.Barca.Sudah.Banyak.Berubah

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar