Daftar Isi

Wow... Sekarang Pinkan Mambo Berotot

Diposting oleh Gembul on Jumat, 16 Desember 2011




 Semenjak didapuk menjadi ikon salah satu pusat olahraga kebugaran di Jakarta, vokalis Pinkan Mambo (31) menjadi lebih memperhatikan bentuk tubuhnya. Digembleng latihan fisik, tubuh Pinkan kini berotot.
"Aku kepilih menjadi ikon fitness center ternama. Di situ aku masuk karantina untuk membentuk tubuh dan sekarang aku berotot," cerita Pinkan dalam wawancara di Jakarta, Selasa (13/12/2011).
Pinkan juga mengikuti belly dance fitness, yang merupakan salah satu program di pusat olahraga kebugaran itu. "Belly dance enggak cuma soal gerakan dance-nya, tapi aku harus memperhatikan bentuk tubuh," kata Pinkan.
Tak cuma otot yang kini dimiliki penyanyi lagu "Aku Bukan Boneka" ini. Ia juga merasa seperti gadis berusia 20 tahun. "Di fitness center itu ada alat timbang higienis. Kemarin aku timbang, usiaku (biologis) jadi 20 tahun. Peredaran darahku semua lancar, seperti masih 20 tahun," kata ibu dua anak ini.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar