Daftar Isi

Pesona Gadis Bangkok Motor Show

Diposting oleh Gembul on Sabtu, 03 Desember 2011

Meski agak kurang greget karena sepinya mobil konsep terbaru, namun pesona Bangkok Motor Show tak pernah bisa memudar. Siapa lagi kalau bukan karena para gadis Bangkok yang menjadi pusat perhatian.

Mobil yang dipajang mungkin tidak banyak yang baru, tetapi begitu para gadis ini berpose, wah lain lagi ceritanya. Para pengunjung dan juru foto langsung dengan sigap jepret sana jepret sini.

Di hari pertama Bangkok Motor Show pada Rabu 23 Maret 2011 lalu, 2 gadis yang beraksi dengan Chevrolet Cruze WTCC menjadi Star of the Show. Keseksian mereka mampu menarik para pengunjung. Selain Cruze, Chevrolet juga meluncurkan new Coloradonya di sini.

Para pengunjung wanita pun ada yang dibuat tergeleng-geleng karena aksi mereka. Wah...

Sementara itu, mobil konsep yang ditampilkan kali ini di Bangkok Motor Show sebenarnya sudah dimunculkan pula di pameran mobil lainnya.

Mitsubishi memamerkan mobil konsep kecilnya yakni Global Small Concept, mobil yang sudah dipamerkan lebih dulu di Jenewa, Swiss. Suzuki memasang Swift Range Extender, KIA dengan New Picanto, Proton dengan konsep mobil sport Lekir.

Honda memunculkan Honda Brio yang cukup menarik perhatian pengunjung. Sementara Toyota memamerkan FT-EV II dan mobil sport FT-86. Keduanya masing-masing pernah muncul di Indonesia International Motor Show dan Tokyo Motor Show beberapa waktu. lalu.



Sumber

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar