Daftar Isi

Pengakuan Penusuk Berubah-ubah

Diposting oleh Gembul on Selasa, 13 Desember 2011



Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisasir Besar Baharudin Djafar mengatakan, pengakuan tersangka penusukan kameramen Tv One, Adil Firmansyah Islami (27), kerap berubah-ubah. Hal tersebut membuat kepolisian kesulitan dalam menguak motif dari aksi nekatnya tersebut.


"Awalnya karena pemberitaan Tv One tidak profesional, lalu dia bilang lagi nama dan logo Tv One harus diganti karena menurut dia itu enggak bagus, keberatan. Dia lalu bilang lagi tertarik sama Grace," ujarnya saat ditemui di diskusi Smesco, Selasa (13/12/2011).


Terkait dugaan penusukan apakah tersangka berkaitan dengan gerakan radikal, Djafar menegaskan pihaknya tidak menemukan fakta kearah hal tersebut. Sementara pihak Polrestro Jakarta Pusat menemukan bukti bahwa pisau yang dipakai tersangka dalam aksi nekatnya dibeli dua minggu sebelum kejadian di daerah Galaksi, Bekasi.


Adil Firmansyah Islami adalah warga Cilacap yang sehari-hari bekerja sebagai buruh lepas. Dia merupakan tersangka penusukan kameramen Tv One dan sekuriti Wisma Nusantara, Senin (12/12/2011). Hingga Selasa sore, tersangka masih meringkuk di tahanan Polres Metro Jakarta Pusat untuk diperiksa secara intensif.


Sumber

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar