Daftar Isi

Pelatih LA Galaxy Ditelepon Obama Saat Berada di Indonesia

Diposting oleh Gembul on Sabtu, 03 Desember 2011

Pelatih LA Galaxy, Bruce Arena, mendadak ditelepon Presiden Barack Obama pada Rabu (30/11/2011) pagi yang memberikan ucapan selamat atas keberhasilan Galaxy menjuarai MLS Cup,kompetisi liga musim 2011.



Seperti dilansir situs resmi LA Galaxy, lagalaxy.com, Obama menelepon langsung dari Gedung Putih, Washington. "Sang presiden mengatakan sebagai penggemar bola ia ingin Arena tahu jika timnya memberikan inspirasi terhadap generasi kaum muda terutama anaknya," demikian rilis yang dikeluarkan Gedung Putih.

"Presiden juga mengucapkan selamat kepada Landon Donovan, David Beckham, dan seluruh tim," demikian isi pernyataan yang dikeluarkan pihak Gedung Putih. Tidak jelas, apa maksud Obama menelepon Arena saat tim LA Galaxy berada di Jakarta untuk melakukan pertandingan persahabatan dengan Indonesia Selection sementara tim ini sudah menjadi juara awal November ini.

Obama juga mengundang tim Galaxy ke Gedung Putih untuk merayakan kemenangannya. Meski pemenang MLS sering melakukan kunjungan tahunan ke 1600 Pennsylvania Avenue NW tetapi ini untuk pertama kalinya sang presiden mengucapkan selamat kepada sang pelatih secara langsung.

LA Galaxy menghadapi tim Indonesia Selection, Rabu (30/11/2011) sebelum menghadapi timnas Filipina pada Sabtu pekan ini serta tim dari Liga A, Melbourne Victory, di Australia pada 6 Desember mendatang.


Sumber

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar