Daftar Isi

Okie Agustina Gaet Pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo?

Diposting oleh Gembul on Sabtu, 03 Desember 2011


Para pemain sepakbola nasional kini tengah naik daun. Setelah pesinetron Nikita Willy yang dikabarkan punya kedekatan khusus dengan pemian Timnas U-23 Diego Michiels, kini giliran Okie Agustina, yang dikabarkan tengah berpacaran dengan Gunawan Dwi Cahyo.

Kabar itu tentu tidak datang dengan sendirinya. Saat Timnas Selection menjamu tamunya, LA Galaxy, di Stadiun Gelora Bung Karno, Rabu (30/11/2011), Okie mengaku kedatangannya menyaksikan laga Tim Nasional atas permintaan Gunawan. Okie muncul dengan mengenakan baju Timnas bernomer punggung 13, yang tak lain adalah nomer punggung Gunawan.

"Ini sih special request dari teman yang kasih baju. Nomer 13. Nggak tahu ah. Tanya Gunawan aja," ujar mantan istri Pasha Ungu ini saat ditemui usai laga Timnas Selection kontra LA Galaxy, semalam.

Saat disinggung lebih jauh soal kedekatannya itu, Okie enggan membeberkannya. "Aduh, aduh nggak tahu deh. Udah, udah ya...," kilahnya.

Menurut Okie, kedatangannya pertama kali ke stadion ini bukan hanya mendukung Gunawan, tapi juga untuk Timnas dan bintang idolanya, David Beckham. "Ke sini itu nonton Beckham dan Timnas. Ini pertama kali aku datang langsung ke stadion untuk melihat pertandingan sepak bola," ujarnya.


Sumber

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar