Daftar Isi

Mahasiswa Al Azhar Tewas dikeroyok Temannya

Diposting oleh Gembul on Rabu, 07 Desember 2011


Ahmad Yoga Afudholi (19), mahasiswa semester tiga Fakultas Teknik Informatika Universitas Islam Al Azhar, tewas setelah dikeroyok sekelompok mahasiswa. Dia dipukuli di lapangan sepak bola Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/12) petang. Kuat dugaan, Yoga tewas karena ada pukulan yang mengenai bagian vitalnya.

Kanit Reskrim Polsek Metro Kebayoran Baru AKP Nuredy Irwansyah mengatakan, peristiwa itu berawal dari kesalah pahaman. Korban dituduh mencuri helm sepeda motor yang diparkir di area kampus.

"Ada yang melihat korban membawa helm dipergoki oleh sekelompok mahasiswa, salah satunya memprovokasi sehingga korban dibawa ke lapangan sepak bola area kampus, ujar AKP Nuredy Irwansyah, seperti dikutip Puskominfo Polda Metro Jaya.

Menurut Nuredy, korban dikeroyok segerombolan mahasiswa yang satu kampus dengannya menggunakan tangan kosong. "Korban dikeroyok dengan tangan kosong diduga tewasnya korban terkena pukulan bagian vital," kata Kanit Reskrim.

Kemudian korban yang merupakan warga Kompleks Griya Jakarta Blok D3/1 Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, ini dibawa ke RS Fatmawati, Jaksel, untuk keperluan otopsi.

Sementara ini, Petugas Polsek Metro Kebayoran Baru telah mengamankan seorang pelaku pengeroyokan. "Satu pelaku sudah kami amankan bernama D, 20 tahun, yang juga satu kampus dengan korban dan kami masih dalami penyelidikan untuk memintai keterangan saksi siapa saja yang terlibat dalam kasus ini," tutur AKP Nuredy Irwansyah

Sumber

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar