Daftar Isi

Gita Sinaga, Pacar Baru Raffi Ahmad dan Siap Menikah

Diposting oleh Gembul on Kamis, 01 Desember 2011


ARTIS Gita Sinaga menjalin hubungan asmara dengan Raffi Ahmad. Bahkan Raffi, juga bersedia untuk menikahi dara berusia 22 tahun itu.

Tapi itu tak terjadi di dunia nyata, melainkan hanya cerita dalam Film Televisi (FTV) berjudul 14 Hari Anak Band Atau Guru, yang akan ditayangkan stasiun televisi RCTI, malam ini, Senin (28/11) pada pukul 23.00 WIB.

Dalam FTV ini Gita berperan sebagai Poppy, yang berjuang mengejar cinta sejatinya kepada sosok anak band bernama Juned (Raffi Ahmad), pria yang memacarinya selama berada di kampung.

"Ceritanya aku dan Raffi sama-sama pacaran di kampung, tapi Raffi sukses mengadu nasib di Ibukota sebagai anak band. Sampai akhirnya aku harus mencari Raffi untuk menikah sama aku," jawab Gita saat ditemui di Studio dahSyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (28/11).

FTV ini merupakan sekuel dari cerita berjudul sama yang ditayangkan beberapa bulan lalu. Karena antusias masyarakat yang cukup tinggi akan FTV tersebut, akhirnya kembali dibuat cerita lanjutannya.

"Bisa dibilang ini lanjutannya, session kedua lah. Karena kebetulan, waktu pas ditayangin ratingnya bagus dan banyak orang yang nanya kelanjutan serial pertamanya akan seperti apa," jawab dia.

Sumber

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar