Daftar Isi

Foto Penampakan Russell Crowe Di Film Superman Terbaru

Diposting oleh Gembul on Selasa, 13 Desember 2011

Proyek film Superhero yang paling dinantikan yaitu Man of Steel sepertinya terlihat semakin menjanjikan saja. Disutradarai oleh Sutradara yang sudah sangat terkenal akan imajinasinya yang luar biasa Zack Snyder (300, Watchmen), dan dibintangi oleh bintang-bintang muda berbakat seperti Henry Cavill (Superman) dan Amy Adams (Lois Lane).

Bahkan Aktor peraih Piala Oscar Russell Crowe pun turut bergabung dalam film ini. Crowe memerankan Ayah kandung dari Superman yaitu Jor-El.

Seperti yang dirilis oleh Comingsoon, foto terbaru yang menampilkan Russell Crowe yang menggunakan kostum lengkap sebagai Jor-El di lokasi syutingnya baru saja beredar.

Crowe terlihat mengenakan kostum Jor-El yang didominasi oleh warna yang ‘gelap’. Menggunakan pakaian dasar berwarna biru dan sayap belakang yang berwarna merah, nyaris seperti kostum yang dikenakan oleh Henry Cavill sebagai Superman yang sebelumnya telah dirilis.

Hanya saja kostum Jor-El ini tampak lebih ‘tua’, dan dilengkapi dengan jubah besi pada bagian depannya.

Semakin penasaran dengan film versi baru dari Superman berjudul Man of Steel ini? Tetapi Anda harus bersabar karena film ini baru akan tayang Tanggal 13 Juni 2013 nanti.

Sidomi akan tampilkan foto penampilan pertama Russell Crowe sebagai Jor-El dibawah ini:





Sumber

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar