Daftar Isi

Bantu Korban Tabrakan, 3 Orang Malah Tewas Tertabrak

Diposting oleh Gembul on Rabu, 07 Desember 2011




Tiga orang tewas dan empat korban kritis akibat dua kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Darmo Surabaya, Rabu (7/12/2011) sekitar pukul 02.00 WIB.

Dua peristiwa yang terjadi dalam waktu hampir bersamaan itu dialami sebuah mobil sedan yang menabrak pohon di Jalan Raya Darmo, yang merupakan insiden tabrak lari di Jalan Raya Ngagel.

"Kejadian di Jalan Raya Darmo mengakibatkan dua orang tewas, yaitu pengemudi dan teman perempuannya. Diperkirakan mobil melaju dengan kecepatan tinggi," ujar Kasubnit Turjawali Polrestabes Surabaya, Iptu Sholig, kepada wartawan di lokasi kejadian.

Diduga korban yang melaju dari arah selatan ke arah utara juga dalam keadaan mabuk. Mobil sedan putih bernomor polisi L-1606-LM tersebut sempat oleng dan menabrak pohon di trotoar sebelah kiri. "Korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. Keduanya juga masih di dalam mobil yang ringsek hingga tidak berbentuk," papar dia.

Salah seorang saksi mata di lokasi, Saidi, mengaku melihat mobil melaju dengan kecepatan tinggi. Sebelum menabrak pohon, mobil dari jauh sudah oleng dan sopir tidak bisa mengendalikan kemudi. "Mobil terhenti setelah menabrak pohon. Suaranya sangat keras dan sudah kami duga korban meninggal. Ternyata benar dan di dalam ada dua orang," katanya.

Dalam waktu hampir bersamaan, sebuah mobil Kijang bernomor polisi W-388-PM menabrak kerumunan warga yang sedang mengevakuasi korban tabrak lari di Jalan Raya Ngagel.

Dalam insiden ini, seorang warga meninggal dunia dan empat lainnya mengalami luka berat serta harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan. "Warga dan petugas kepolisian hendak menolong korban tabrak lari. Tiba-tiba dari arah selatan mobil Kijang melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak kerumunan warga," kata anggota Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polrestabes Surabaya, Bripda Suwandi.

Sumber

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar