Daftar Isi

Arie Untung Kritik Istri Pakai Kostum Mini

Diposting oleh Gembul on Sabtu, 03 Desember 2011

Sama-sama berprofesi sebagai presenter, pasangan Arie Untung dan Fenita kerap bertukar pengalaman soal pekerjaan. Tak hanya itu, keduanya juga saling memberikan kritik terhadap penampilan masing-masing saat membawakan acara.


“Kita selalu mengobrol masalah pekerjaan. Kalau dia lagi tampil di televisi saya suka banyak kritikan. Ya biasanya kritikan kita lebih pedas karena kita sudah sering komunikasi. Jadi nggak masalah,” kata Arie saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Salah satu kritikan yang pernah dilontarkan Arie kepada istrinya adalah masalah kostum. Arie mengaku selalu memberi tahu sang istri melalui BlackBerry Messenger (BBM) apabila kostum yang dikenakan Fenita terlalu minim.

“Kadang-kadang saya juga langsung BBM-in. Kayak misalnya kostumnya terlalu mini. Kalau masalah itu langsung saya BBM,” ucapnya.

Selain masalah kostum, Arie juga sangat peduli dengan kesehatan sang istri. Ia selalu mengingatkan kepada Fenita untuk menghindari ruangan yang dipenuhi asap rokok.

“Kalau bisa ruangannya nggak banyak asap rokok karena dia (Fenita) ada gangguan pernapasan. Pokoknya yang penting nyaman saja buat dia,” ujarnya. 


Sumber

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar