Daftar Isi

Anji dan Wina Akhirnya Berdamai

Diposting oleh Gembul on Jumat, 16 Desember 2011


Vokalis Anji mengungkapkan, ia dan mantan calon istrinya, Wina Natalia, sudah saling memaafkan atas pertengkaran yang terjadi kira-kira satu bulan lalu itu.

Sebelum ini telah diberitakan, Anji tak jadi menikah dengan Wina. Pernikahan itu batal karena Wina menuduh Anji berselingkuh dengan perempuan lain yang disebut-sebut merupakan model klip video lagu baru Anji, "(Hatiku) Berhenti di Kamu",  Raline Syah. Asal tahu saja, Wina juga meluncurkan tudingan itu melalui akun Twitter-nya.
Namun, kini, Anji mengaku, ia dan janda beranak dua tersebut sudah saling memaafkan. Aku Anji pula, ia dan Wina telah membicarakan masalah itu kepada keluarga mereka secara baik-baik.

"Kami sudah ngobrol, antara gue sama Wina, keluarga gue juga sudah ketemu sama Wina. Pokoknya, kami sudah ngobrol kok dan alhamdulillah bisa diselesaikan dengan baik," ungkap Anji ketika ditemui di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (14/12/2011).

Kedua mantan pasangan itu pun sudah menghapus kemarahan mereka masing-masing. Meski gagal menikah, Anji dan Wina masih berhubungan baik. "Wina sudah memaafkan Anji dan Anji juga sudah memaafkan Wina. Kami sudah saling memaafkan, jadi ya doakan saja agar semuanya baik-baik saja," ungkap Anji. (Fajar Pratama)
Sumber :
tribunnews.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar