Daftar Isi

Pedrosa Pole, Spies Nyaris Paling Belakang

Diposting oleh Gembul on Minggu, 23 Oktober 2011

Dani Pedrosa sukses menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi MotoGP Malaysia, Sabtu, 22 Oktober 2011. Dua pembalap Repsol Honda lainnya membuntuti di posisi kedua dan ketiga.

Ini adalah pole position kedua Pedrosa sepanjang musim 2011. Di Sepang kali ini, ia lebih cepat dari Casey Stoner dan Andrea Dovizioso yang pada balapan besok akan start dari posisi kedua dan ketiga.

Pole kali ini tak didapat Pedrosa dengan mudah. Ia sempat terjatuh di tikungan terakhir saat kualifikasi tersisa 12 menit lagi. Kecelakaan ini tak terlalu serius dan ia dengan cepat bisa kembali naik ke atas motornya.

Akhirnya Pedrosa bisa mencatatkan waktu tercepat 2 menit 01.462 detik. Stoner tertinggal 0.029 detik di belakang.

Penampilan apik diperlihatkan Colin Edwards yang akan start dari posisi keempat. Pembalap Texas yang memperkuat Monster Yamaha Tech 3 ini bisa mengalahkan Marco Simoncelli (San Carlo Honda Gresini) yang merebut posisi kelima.

Pada posisi enam ada Nicky Hayden (Ducati) disusul, Hiroshi Aoyama, Alvaro BautistaValentino Rossi, Cal Crutchlow, Randy de Puniet di peringkat kesepuluh.

Sedangkan Randy de Puniet besok start dari posisi 11 di depan Loris Capirossi, Karel Abraham, Hector Barbera, Toni Elias serta duo Yamaha BEn Spies dan Katsuyuki Nakasuga.

Sumber

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar