Daftar Isi

Gara-gara Hitler Orangtua Berpisah dari Anak

Diposting oleh Gembul on Jumat, 28 Oktober 2011





Sepasang suami istri asal New Jersey, Amerika Serikat, kehilangan hak asuh atas tiga anak mereka sekaligus. Banding yang mereka ajukan atas putusan pengadilan pun dimentahkan.


Pada 2009 lalu, tiga anak Heath dan Deborah Campbell dirampas negara dari rumah mereka di Phillipsburg. Gara-garanya, sebuah toko menolak menghias kue ulang tahun putra mereka, Adolf Hitler Campbell.

Sejak kasus itu menggegerkan dunia, Adolf dan dua saudaranya -- JoyceLynn Aryan Nation dan Honszlynn Himler Jeannie berada di bawah pengasuhan orang tua angkat.

Pengadilan banding minggu lalu memutuskan, terdapat bukti yang cukup adanya penelantaran yang diakibatkan kekerasan domestik. Pengadilan akhirnya mengirimkan kasus ini ke pengadilan keluarga untul ditinjau lebih lanjut.

Putusan tersebut diprotes pasangan itu. Heath Campbell mengatakan, negara tidak memiliki hak untuk merampas anak-anak dan menjauhkan dari mereka.

Pada Januari 2009, pasangan Campbell mengatakan, putranya, Adolf Hitler Campbell seperti laiknya anak berusia tiga tahun lainnya. "Tak ada kecenderungan ia tumbuh menjadi pembunuh atau semacamnya," kata Deborah. "Aku hanya ingin membeli kue, tapi itu berubah jadi sirkus rasial."

Pasangan tersebut mengaku, tak menyadari adanya kebencian dalam nama anak-anak mereka. Mereka tak bermaksud menebar kebencian. "Ini Amerika, mereka bilang ini negara bebas. Kau punya hak untuk menamai anakmu dengan apapun."

Sebulan sebelum anak-anak dipisahkan dari orang tua mereka, keluarga ini jadi pemberitaan halaman depan media massa, ketika toko kue, ShopRite di Greenwich, menolak mendekorasi kue dengan nama, Adolf Hitler.

Sebuah toko bagian dari jaringan Wal-Mart di Pennsylvania diketahui mau menghias kue dengan nama tersebut. Namun, masalah tak kemudian berakhir. Publikasi tentang keluarga tersebut membuat mereka selalu disoroti media.

Menurut Heath Cambell, keluarganya sempat menjadi korban pelecehan dari tetangga dan orang luar. Sementara, sebuah ancaman kematian dilayangkan kepada seorang perempuan bernama belakang Cambell -- yang tak ada hubungan sama sekali dengan keluarga unik ini.

Seperti diketahui Adolf Hitler adalah pimpinan Nazi. Dia adalah orang yang dianggap bertanggung jawab atas pemusnahan massal orang-orang Yahudi dan orang di balik terjadinya Perang Dunia II.

Sementara, nama Honszlynn Hinler Jeannie Campbell adalah versi feminin dari petinggi Nazi, Heinrich Himmler.

Lalu, Lynn Aryan Nation Campbell, meski tak terinspirasi nama petinggi Nazi, tetap berbau Nazi. Lihat saja nama tengah anak ini, 'Aryan Nation', negeri bangsa Arya -- ras yang menurut Hitler paling unggul.

Sumber

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar