Daftar Isi

Makam Korban Gay Pecemburu Dibongkar

Diposting oleh Gembul on Sabtu, 25 Februari 2012

guy202


SURABAYA(Pos Kota)-Polres Nganjuk Jawa Timur terus menyelidiki kasus pembunuhan berantai yang dilakukan Mujianto,34 yang dilatarbelakangi cemburu pada pasangan sesama jenis.Senin(20/2) petugas membongkar makam Sudarno,42, warga Desa Sukowiyono, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi, salah satu korban pembunuhan berantai di Desa Sumberkepuh, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk.
Kepala Desa Sumberkepuh, Sugeng Widodo, Senin (20/2), mengemukakan pembongkaran ini dilakukan atas permintaan keluarga. Rencananya, jenazah pindahkan ke pemakaman umum di daerahnya, Desa Sukowiyono, Padas, Ngawi.
“Keluarga minta agar jenazah dimakamkan di tempat tinggalnya. Jadi, pembongkaran ini juga inisiatif dari keluarga,” katanya.
Jenazah Sudarno sudah dimakamkan sejak 7 Februari lalu. Dalam pembongkaran itu, selain melibatkan tim dari Polres Nganjuk juga dari Polda Jatim. Mereka akan memeriksa kondisi jenazah sebelum akhirnya akan dibawa ke Kabupaten Ngawi.
Sebelumnya, pada Rabu (15/2) istri Sudarno, salah seorang korban Mujianto, bernama Warsini datang ke Polres Nganjuk memastikan jenazah yang belum diketahui identitasnya itu adalah suaminya. Ia sempat histeris, begitu mengetahui barang-barang yang digunakan korban mirip kepunyaan suaminya. Diketahui, Sudarno pamit ke sawah pada 10 Februari lalu, dan tidak pernah pulang.(nurqomar/b)
Teks : Mujianto tersangka pembunuh sejenis

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar