Daftar Isi

Live Walkman, Ponsel Musik Terakhir Sony Ericsson

Diposting oleh Gembul on Senin, 09 Januari 2012


Live with Walkman Live Walkman
Ponsel 'Live with Walkman' menjadi ponsel musik terakhir Sony Ericsson. Tahun depan, Sony yang telah "bercerai" dengan Ericsson akan fokus ke ponsel pintar kelas atas.
Product Manager Sony Ericsson Indonesia, Rachmat Akbar menyatakan ponsel ini akan menyasar kalangan anak muda yang lebih menginginkan mobilitas tanpa melupakan fitur musik dan hiburan dalam sebuah genggaman.
"Meski menjadi ponsel generasi Walkman terakhir dari Sony Ericsson, ponsel ini diharapkan dapat memberikan kesan tersendiri bagi anak muda," kata Rachmat selepas pers conference di kantor Sony Ericsson Jakarta, Rabu (9/11/2011).
Ponsel 'Live Walkman' ini masih menyuguhkan akses khusus musik khas Sony Ericsson. Berdesain candy bar dengan layar sentuh ini, pengguna bisa mengaktifkan akses instan melalui tombol Walkman di sisi atas ponsel.
Desain ponsel 'Live Walkman' ini mirip dengan Blackberry Torch yang memiliki lekukan di atas dan di bawah, cuma ukurannya lebih mini. Ukurannya yang hanya 56,5 x 106 x 14,2 mm dan berat 115 gram ini juga ringan ditenteng. Pilihan warnanya hanya ada dua tipe, hitam dan putih.
Layarnya yang sudah mengadopsi 3,2 inci cukup responsif dalam sentuhan. Namun di sini belum mampu untuk fitur akselerometer, hanya fitur pesan pendek atau musik saja yang memungkinkan bisa dilakukan secara horizontal maupun vertikal.
Fitur unggulannya adalah integrasi kontak dengan Facebook. Apalagi di ponsel ini sudah ada akses khusus Facebook sehingga memudahkan dalam update album hingga kalender. Selain itu, fungsi Infinite juga memungkinkan konsumen dalam mengakses konten baru mengenai artis favorit seperti video musik, informasi artis dan pencarian lirik.
"Yang beda adalah fitur xLOUD yang mampu meningkatkan output radio dari speaker built in secara high level," jelas Rachmat Akbar.
Ponsel ini sudah dipersenjatai Android 2.3 Gingerbread, prosesor 1 GHz, kamera 5 MP denganautofokusface detection, flash, kamera depan, red eye reductionsmile detection, Bluetooth, PlayNow, TrackID, barcode scanner, Skype, 3D games, radio,memori internal 320 MB, memori eksternal hingga 32 GB dan daya baterai hingga 6 jam 42 menit.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar