Daftar Isi

Reaksi Vicky Shu Saat Dibilang Seksi

Diposting oleh Gembul on Kamis, 05 Januari 2012

Penyanyi Vicky Shu salah satu artis yang sering dianggap seksi oleh masyarakat. Pelantun 'Mari Bercinta 2' ini mengaku tersanjung dengan hal tersebut. Namun, ia mengaku selama ini dirinya tak pernah merasa seksi.



Vicky Shu Vicky Shu
"Aku nggak tahu juga ya, kadang bingung. Aku juga sering pakai baju lengan panjang, tapi tetap saja dibilang seksi. Mungkin memang pembawaan ya. Jadi kalau dianggap seksi, aku diam-diam saja deh," kata Vicky saat ditemui di bilangan Pancoran, Jakarta Selatan.

Vicky mengaku dirinya memiliki pandangan sendiri soal seksi. Wanita berusia 24 tahun ini menganggap seksi itu tidak harus selalu berpakaian terbuka dan menonjolkan kecantikan saja. Ia pun memilih Angelina Jolie sebagai wanita seksi versinya.

"Kalau arti seksi buat aku itu harus smart. Dan sosok wanita yang menurut aku seksi dan smartitu adalah Angelina Jolie. Dia juga aktif dalam kegiatan amalnya," ucap wanita yang pernah mengikuti ajang Miss Indonesia ini.

Berbicara soal penampilan seksi, beberapa artis pernah mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari penggemarnya. Lantas, bagaimana dengan Vicky?

"Alhamdulillah, nggak pernah. Mungkin itu tergantung pembawaan kita ke lingkungan. Fans aku juga di luar kota, kebanyakan cewek-cewek," ujarnya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar