Daftar Isi

Paling dicari Video Ciuman Soraya Larasati

Diposting oleh Gembul on Kamis, 05 Januari 2012


Paling dicari Video Ciuman Soraya Larasati - Video Ciuman Soraya Larasati saat ini lagi di perbincangkan di berbagai media dimana artis yang merupakan seorang presenter ini sedang menikmati syuting penggarapan video klip bandOMS asuhan Pepep ST12. Dan adegan ciuman tersebut di video klip tersebut di nikmati soraya larasati.
Video Ciuman Soraya LarasatiMenurut beberapa informasi dalam video ciuman soraya tersebut di lakukan dengan sang vokalis OMS band yakni rico. Soraya sendiri mengatakan dalam adegan tersebut merupakan kerja profesinal sebagai bintang di video klip OMS band. Dan soraya sendiri sangat senang dengan adegan ciuman karena adegan tersebut merupakan tantangan dalam bekrja. Sementara Rico merasa terbantu saat akting dengan Laras. Ia tak banyak mengalami kesulitan meski tidak biasa berhadapan dengan kamera.

Namun saat saya mencari di berbagai media mengenai video adegan ciuman soraya larasati tersebut belum kami temukan keberadaannya. Untuk free download mengenai video tersebut mungkin agan-agan bisa cari di forum khusus dewasa. 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar