Daftar Isi

Megan Fox Buang Racun di Wajah dengan Oksigen

Diposting oleh Gembul on Jumat, 16 Desember 2011




Aktris Megan Fox biasa menjalani facial oksigen seminggu sekali. Menurutnya, itu penting untuk merawat kulit wajahnya. 

Pemilik bertubuh memesona ini mengatakan bahwa ia menyempatkan diri untuk setiap minggu menjalani facial oksigen jika ia sedang libur dari kegiatan keprofesiannya. "Saya tak memiliki waktu untuk menjalani perawatan kulit wajah dengan masker, tapi saya menyukainya sebagai bagian dari facial. Jika saya sedang tidak bekerja, saya menjalani facial oksigen seminggu sekali. Penting untuk pergi keluar rumah, menjalani perawatan penguapan (oksigen), dan mengeluarkan racun," tutur Fox.

Perempuan berusia 25 tahun yang menikah dengan aktor Brian Austin Greene ini juga mengungkapkan bahwa ia berusaha untuk tak memakai rias wajah ketika tidak harus melakukan itu. "Saya tak memakai rias wajah ketika sedang tidak bekerja, kecuali jika saya pergi dengan suami saya. Kemudian (jika pergi bersama suami), saya akan memakai lip gloss yang berwarna dan basah serta maskara tebal. Saya memiliki banyak maskara," katanya kepada majalah Inggris,InStyle.

Katanya lagi, "Saya mencuci kulit wajah saya dan melembabkannya dua kali sehari dengan Bulgarian Rose Otto dari Epicuren Discovery dan mengonsumsi Vitamin C Ester Eye Serum dari Perricone MD beberapa kali sehari. Saya tak memakai tabir surya karena saya merasa seperti alergi terhadap bahan kimia yang terkandung di dalamnya. Saya menghindari sinar matahari sebisa mungkin dan selalu mengenakan topi."
Sumber :
femalefirst.co.uk

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar