Daftar Isi

Ibu Ayu Ting Ting: Pacar Ayu Bukan Tunangan Siapa-siapa

Diposting oleh Gembul on Jumat, 16 Desember 2011




Ayu Ting Ting (19) mengelak untuk menanggapi kabar yang menyebut bahwa sebenarnya kekasihnya sudah bertunangan dengan perempuan lain. Ibu Ayu, Umi Kalsum, pun membantah kabar itu.

Baru sebulan umur hubungan Ayu dengan pacarnya, wirausahawan Henry B Hendarso, yang biasa dipanggil Enji. Namun, kabar tak sedap—Ayu merebut Henry dari tunangannya—sudah menghampiri mereka berdua.
Pedendang lagu "Alamat Palsu" ini mengelak untuk menanggapinya. "Saya enggak tahu. Kalau soal itu saya enggak mau jawab," ujar pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini di Jakarta, Rabu (14/12/2011).

Ibu Ayu, Umi, pun bersikap sama. "Enggak benar. Tunangan dari mana? Enggak, bohong itu, hanya isu," ujar Umi ketika dihubungi melalui telepon genggamnya, Kamis (15/12/2011).

Umi mengaku kaget dan tak tahu dari mana kabar tersebut berasal. Sebagaimana beberapa waktu lalu pernah diutarakan oleh Ayu, Umi mengaku bahwa Hendri dekat dengannya. "Ya, Henry single-lah, bukan tunangan siapa-siapa. Enggak tahu juga kenapa ada kabar begini," ujar Umi.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar