Daftar Isi

Asmirandah: Kalau Dibilang Sayang, Ya Sayang

Diposting oleh Gembul on Jumat, 16 Desember 2011



Sekian lama menjalin cinta, Asmirandah-Dude Herlino ternyata harus berpisah. Masalahnya pun bukan karena orang ketiga. Perbedaan prinsip dan minimnya waktu untuk bertemu menjadi kendala dalam hubungan mereka.

Hubungan yang berjalan sekian lama tak bisa membohongi perasaan Asmirandah. Pemilik hidung mancung ini tak malu-malu mengaku masih menyimpan rasa sayang kepada Dude Herlino.

"Yang jelas sih merasa bersyukur karena pernah ditemui, pernah bersama. Kalau dibilang sayang, ya sayang. Karena memang masih sayang," tutur Asmirandah saat ditemui di Kampung Artis, Jakarta, Rabu (14/12/2011).

Asmirandah tidak sendirian menghadapi keputusan ini, ia tetap didukung oleh teman terdekat dan keluarga. Meski masih terselip rasa sayang, pemain Ketika Cinta Bertasbih 2 ini sudah yakin akan keputusannya.

Kini, yang terpenting adalah menjalani rutinitas sebagaimana biasanya. Ia bersyukur bahwa rekam jejaknya bersama Dude kemarin banyak diisi oleh kenangan manis dan bahagia.

"Aku enggak ingin mencari orang yang sempurna karena kesempurnaan milik Allah. Buat aku, yang kemarin-kemarin tetap membuat aku happy," tutupnya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar